Sang Raja Iblis Anos Voldigoad

Anos Voldigoad (ア ノ ス ・ ヴ ォ ル デ ィ ゴ ー ド, Anosu Vorudigōdo ) merupakan sosok raja iblis terkuat dan juga karakter utama dalam serial Maō Gakuin no Futekigōsha. Anos memilki ciri khas yaitu memliki rambut hitam dan mata berwarna merah tetapi matanya akan berubah menjadi simbol mata iblis penghancur disaat dia mulai serius, 

2000 tahun yang lalu anos terlihat berpakaian armor yang merupakan simbol dari raja iblis tetapi setelah 2000 tahun ia mengenakan seragam putih akademi sihir iblis.
Anos Voldigoad

Anos adalah sosok yang tegas dan teguh serta tidak takut karena merasa yaki akan kekuatannya, tetapi dibalik sikapnya itu ia menyimpan cerita yang cukup memilukan di kehidupan sebelumnya (2000 tahun yang lalu) yaitu saat Anos lahir ternyata ibunya (Luna Voldigoad) dibunuh oleh manusia dan Anos lahir dari mayat ibunya tersebut sehingga ia tidak bisa melupakan kejadian memilukan tersebut.
Anos mengorbankan dirinya agar peperagan antara manusia dan iblis berakhir

Disaat Anos mulai bosan dengan perang antara manusia dan iblis ia membentuk kesepakatan dengan Pahlawan Kanon , Roh Agung Reno , dan Dewa Pencipta Militia dan mengorbankan dirinya untuk memasok sihir yang cukup untuk membangun tembok di antara empat ras, berharap mereka akan melupakan dendam mereka setelah seribu tahun atau lebih dan mengatakan kepada mereka bahwa ia akan bangkit kembali setelah 2000 tahun. 

Setelah 2000 Tahun:

Anos kembali lahir atau bangkit setelah 2000 tahun, orangtuanya yang bernama Gusta dan Issabela merupakan einkarnasi dari orangtua Anos sebelumnya yaitu Celis Voldigoad dan Luna Voldigoad. Tidak seperti bayi pada umumnya Anos malah menyebut namanya langsung yaitu Anos Voldigoad saat akan diberi nama orangtuanya dan karena merasa tidak nyaman dengan tubuh bayinya pada umur 1 bulan Anos memakai Crest untuk membuatnya kebentuk remajanya. 

Kekuatan Anos Voldigoad

Sebenarnya kekuatan Anos Voldigoad tidak terukur (maklum karena terlalu OP), tetapi mimin coba rangkum sebagian kecil kekuatan Anos Voldigoad, berikut kekuatanya:

1. Mata Iblis Penghancur
Mata yang merupakan simbol dari Raja Iblis dan keturunannya dengan kekuatan mengintimidasi lawan bahkan membuatnya bertekuk lutut tanpa perlawanan 

2.Hell Flame Annihilation Mortar (Geo Graze)
Sihir serangan api peringkat tertinggi dalam sistem sihir iblis, miniatur matahari hitam legam yang kuat dan dapat ditembakkan ke arah musuh seperti komet. Seperti halnya dengan semua bentuk sihir, semakin kuat penggunanya maka semakin kuat pula efek sihirnya. Di Era Mythical, satu pendeta/penyihir dapat menggunakan beberapa (Geo Graze) , tetapi di Era Sihir, 20 orang hanya bisa mencapai tingkat keberhasilan 20%. Anos dikatakan telah membakar Dilhaide dengan mantra ini saat setengah tertidur (OP parah)

3. Black Root Source Death (Bevsed)
Anos membungkus tangannya dengan partikel sihir hitam padat dan menusuk tangan tombaknya ke arah musuhnya, ini secara langsung menyerang akar, mungkin menghancurkannya secara permanen jika serangan itu berhasil. 

4. Demon Black Storm Emperor (Girasd)
Petir hitam berkumpul di tangan pengguna, meningkatkan ukuran dan kekuatan hingga menjadi topan yang merusak. 

5. Four Worlds Wall (Beno Yeven)
Tembok yang membagi dunia menjadi empat 2.000 tahun yang lalu. Dibuat dengan menggabungkan kekuatan sihir Dewa Pencipta , Roh Agung , Pahlawan , dan Raja Iblis.

6. Hell Flame Binding Magic Circle (Zora E Dipto)
Sihir asal yang membangun teknik magis untuk menyerang musuh sekaligus membatasi gerakan dan sihir musuh.

7. Demon Rock Crusade (Glaes)
Anos dapat memanggil meteor yang tak terhitung jumlahnya dibalut partikel sihir hitam untuk menghujani musuh mana pun.

8. Pemanggilan Kastil Raja Iblis (Delzogade)
Sihir hebat ini yang menggerakkan Kastil Raja Iblis Delzogade , mampu memancarkan kekuatan sihir yang sangat besar karena pada awalnya alat sihir tetap, yang pastinya mustahil 2.000 tahun yang lalu. 

9. Superimpose
Anos dapat menempatkan beberapa serangannya di atas satu sama lain untuk meningkatkan output tenaganya. 

10. Wavy Body Covered Reveal (Veneziara)
Kekuatan sihir Anos berfluktuasi di antara kemungkinan, begitu juga dengan root dan tubuhnya, ketika Anos menggunakan kemampuan ini dia mencakup semua kemungkinan, kemungkinan dia menyerang, atau kemungkinan dia tidak, semua sekaligus. Oleh karena itu, saat menggunakan kemampuan ini, Anos bisa saja berdiri diam sekaligus menyerang.

11. Jiao Death Annihilation Brilliant Fire (Avia Stan Ziara)
Anos membalut tangannya dengan api yang kuat, sering digunakan untuk melapiskan kemampuan lain.

12. Belenggu dan Kerah (Nedonerias)
Anos memanggil kerah di sekitar leher musuh yang dikalahkan, yang dapat menyebabkan itu menjadi mimpi buruk yang tidak akan pernah mereka temui kecuali jika mereka memenuhi persyaratan tertentu, atau Anos melepaskan itu atas kemauannya sendiri.

13. Palm Demon Ash Purple Annihilation Thunderfire Electric Field (Laviers Gilg Gaveriizd)
Mantra sihir Anos akhirnya "mewarisi" dari ayah aslinya. Dikatakan sebagai sihir hari kiamat dengan kekuatan yang jauh melampaui Black Thunder Emperor Girasd, petir ungu yang sangat kuat turun dari langit untuk memusnahkan apa pun yang menghalangi jalannya.

14. Tangan Sihir Genggam (Rayon)
Sihir tingkat tinggi yang diperoleh Anos selama peristiwa "Laut Perak". Anos melapisi tangannya dengan lapisan sihir khusus yang dapat digunakan untuk "menangkap" sihir yang diarahkan kepadanya oleh musuh, atau sihir yang dia hasilkan sendiri. Dia kemudian dapat menggabungkan sihir tersebut beberapa kali bolak-balik di antara tangannya untuk membuatnya berkali-kali lebih kuat sebelum menembakkannya kembali ke musuh.

15. Extreme Hell Destruction Ash Demon Mortar (Egil Grone Angdroa)
Sihir terbaik yang dimiliki oleh Anos. Membakar apa yang seharusnya dibakar, menghancurkan apa yang seharusnya binasa, dan mengubah seluruh dunia menjadi abu. Sebuah "api" sihir yang melebihi (Hell Flame Annihilation Mortar). Alasan mengapa sihir ini tidak diposisikan sebagai kelas sihir tertinggi dalam atribut api adalah karena cuma Anos yang dapat menggunakannya, dan meskipun dalam bentuk api, itu benar-benar hal lain. Ketika sihir penghancur dunia ini dilemparkan, api hitam besar menari-nari di seluruh dunia, membakar apapun dan segala sesuatu yang ada menjadi abu.

16. Nirvana Seven Steps Conqueror (Gili Eliam Naviem)
Sihir penghancur dunia kedua yang dimilki ole Anos. Ada tujuh langkah, dengan setiap langkah meningkatkan kekuatan sihirnya yang tak berdasar. Dengan setiap langkah Anos yang datang, seluruh dunia mulai bergetar semakin keras. Jika langkah ketujuh dilepaskan, dunia yang sudah rapuh akan hancur total.

Senjata dan Perlengkapan yang Digunakan oleh Anos

1. Prinsip Penghancur Pedang (Venuzdonoi)

Replika Venuzdonoi 

Ini adalah senjata utama Anos, pedang sang pendiri yang dapat menghancurkan semua ciptaan dan alam semesta. Tidak peduli seberapa kuat, abadi atau tak terbatasnya Venuzdonoa akan menghancurkan mereka semua. Venuzdonoa tidak mengikuti nalar atau nomor apa pun yang berhubungan dengan jarak atau hal-hal yang berkaitan dengan jarak baik itu magis atau konvensional, karena segala sesuatu yang dapat beralasan kembali ke ketiadaan sebelumnya, oleh karena itu sia-sia memikirkan apa yang bisa atau tidak bisa dilakukan. Satu-satunya prinsip yang memungkinkan Venuzdonoa ada adalah penghancuran musuh Anos. Itu hanya dapat digunakan di dalam Kastil Raja Iblis Delzogade , tetapi Anos dapat memindahkan kastil dengan menggunakan Pemanggilan Kastil Raja Iblis (Delzogade).

2. Pedang Yang Mahakuasa (Levine Girma)
Pedang ilahi yang diciptakan oleh Arcana. Jika seseorang menariknya keluar dari sarungnya, akar mereka dari masa kini, masa lalu, dan masa depan akan segera dihapus secara permanen dari keberadaan. Anos dapat menggunakan pedang ini berkat Wavy Body Covered Reveal (Veneziara) miliknya. Kekuatan sebenarnya dari senjata ini adalah ia dapat memotong apapun tidak peduli seberapa tidak bisa dihancurkan itu.

3. Two Rites Sword
Pedang sihir hitam legam yang diperoleh Anos selama peristiwa "Laut Perak". Dengan mengubah tubuh Two Rites Pretender Ronculus yang wadahnya bisa berisi kekuatan magis yang sangat besar menjadi sihir pribadi Anos hingga menjadi pedang. Pedang Dua Ritus berisi kekuatan Mortir Iblis Penghancur Neraka Ekstrem (Egil Grone Angdroa) yang dilebur Anos ke dalamnya, karena memiliki kemampuan untuk mengambil sebagian besar Akar Penghancuran Anos. Senjata yang memiliki kemampuan untuk secara langsung menyerang bayangan seseorang, membuat pengguna senjata itu tak terkalahkan selama jangka waktu tersebut serta melakukan kerusakan besar pada tubuh asli orang yang bayangannya diserang.

4. Diamond Iron Sword
Pedang buatan tangan yang ditempa dan dihadiahkan kepada Anos oleh ayahnya, Gusta. Anos menggunakannya selama Turnamen Pedang Sihir . Meskipun pedang itu tidak sebanding dengan kekuatan magis dari banyak barang pribadinya yang lain, Anos paling menghargainya, karena pedang itu diliputi oleh cinta ayahnya.

Oke sekian dulu untuk pembahasan karakter OP satu ini, jangan lupa subscribe, like dan komentarnya ya. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Top Waifu di Tensei shitara Slime Datta Ken

Sindrom Pubertas? Apa itu?