Sindrom Pubertas? Apa itu?


Sindrom Pubertas? apa itu? sebetulnya Sindrom Pubertas merupakan suatu mitos diluar akal sehat dan hanya orang-orang tertentu yang mengalami hal tersebut, contohnya seperti perubahan fisik yang tidak wajar, mendengar pikiran orang lain, melihat masa depan, dan bahkan bertukar tubuh dengan orang lain.

Di Anime Seishun Buta Yarou wa Gadis Bunny Senpai no Yume wo Minai kita dikenalkan dengan apa itu Sindrom Pubertas dan kaitannya dengan berbagai macam teori dalam Fisika, psikologis dan mitos-mitos yang berkembang di berbagai belahan dunia. Seperti kejadian Mai Sakurajima dan Fisika Kuantum yang membuat dia tidak terlihat di orang sekitar, Koga Tomoe dan Iblis Laplace yang membuatnya bisa mengulang waktu, dan Futaba Rio dengan kembarannya.



Sementara di dunia nyata Sindrom Pubertas ternyata sudah ada. Untuk perubahan fisik di Jepang sudah banyak artikel yang menjelaskan keanehan fisik anak SD yang sudah beerkembang layaknya remaja yang sudah SMP.

Apakah kalian pernah mengalaminya? penulis? ah ya penulis sendiri cuma pernah dejavu yang dialami di mimpi terjadi di dunia nyata yang artinya penglihatan masa depan. Tapi apa benar itu sindrom pubertas juga ya?

Oke sekalian dulu update kali ini, jangan lupa ikuti ya...

Komentar

  1. Kalau goresan di kedua bahu,termasuk g?

    BalasHapus
  2. Gw smp klas 2 tpi body dah kek anak kuliah, bruh

    BalasHapus
  3. Eh kita sama kak penulis:)

    Saya juga terkadang bermimpi suatu hal dan di keesokan harinya atau beberapa hari setelah mengalami mimpi itu entah kenapa menjadi kenyataan

    BalasHapus
  4. Apa kita bisa kembali ke masa lalu untuk merubah masa depan lewat mimpi

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mungkin kalo lu bisa lucid dream?

      Hapus
  5. Berarti kalo pas bangun tidur kayak ada lecet sedikit di tangan atau bagian lain dan kita gak tahu itu darimana asalnya, apakah itu termasuk sindrom pubertas?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sang Raja Iblis Anos Voldigoad

Top Waifu di Tensei shitara Slime Datta Ken