Cantik Plus Jago Ngerap Lagi


ANIMELOVERS kenalan yuuk sama waifu cantik di anime Kaguya-sama wa Kokurasetai namanya Chika Fujiwara. Gadis yang bersekolah di akademi Shuchi'in ini menjabat sebagai Sekretaris OSIS lho.



Gadis berambut pink dengan pita diponinya ini merupakan karakter ramah dan menyenangkan, meskipun ia kalah di tinggi dari Kaguya tetapi dari segi tubuh Chika lebih berisi dibanding Kaguya sehingga Kaguya sering cemburu terhadap Chika takut si Ketua OSIS Miyuki direbutnya.

Chika ini sering ngasih ide-ide aneh yang sering bikin repot OSIS, tetapi terkadang idenya tersebut sering dimanfaatkan oleh Kaguya maupun Miyuki untuk melancarkan rencana mereka.


Chika sangat hobi memainkan permainan analog Jerman, puzzle dan game subkultur lainnya yang menuutnya itu tidak mainstream. Tetapi jika si Chika memainkan game seperti poker jangan harap dia mengeluarkan sifat tersembunyinya dan jangan harap ada hari esok untuk lawannya.


Chika juga jago dalam berolahraga dan bernyanyi ini dibuktikan di anime episode 3 pada endingnya Chika bisa menyanyi dan menari dengan cantik seperti KPOP Korea hehe. Bahkan si ketua OSIS diajari memukul bola voli oleh si Chika ini sampai babak belur hehe. Oya Chika mempunyai 2 saudara perempuan yaitu Toyomi Fujiwara dan Moena Fujiwara.

Hal menarik tentang Chika Fujiwara lainnya antara lain:

  • Ikon LINEnya adalah gambar dadu
  • Dia bisa berbicara 5 bahasa yang berbeda 
  • Chika mempunyai beberapa pita dan namanya masing-masing
  • Chika sangat menyukai musik terbukti ia memenangkan hadiah pertama di kompetisi Piano Nasional PTNA ketika ia di kelas 4 SD


Oke segitu dulu ya update kali ini, like, follow dan komentar diperlukan sebagai penyemangat penulis untuk menulis konten-konten berikutnya. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi di update selanjutnya.(*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sang Raja Iblis Anos Voldigoad

Top Waifu di Tensei shitara Slime Datta Ken

Sindrom Pubertas? Apa itu?