Si Biru Cantik No.5 Gendeng

1. Rem


Kembaran Ram ini pantas deh kalau jadi peringkat 1. Waifu sejuta umat ini memiliki rambut biru pendek yang cantik tapi sayang mengalami cinta yang tak terbalas. SIapa nih yang mau menerima cinta Rem?

2. Yoshino


Roh yang sangat imut dan menggemaskan. Entah berapa umurnya tetapi dengan postur yang imut dan menggemaskan itu kemungkinan kalau manusia ia berusia 10-12 tahun apalagi dengan rambut biru yang panjang, dijamin deh auto karungin kalo ketemu hehe.

3. Misanalia Borunean (Mia)


Ga kalah imut dari yang dua diatas nih, Mia merupakan ras Elf termuda dari Hutan Borunean.Setelah diselamatkan Satou dari ancaman penyihir Zen, Mia diantar oleh satou ke tempat tinggalnya tetapi Mia ingin mengikuti Satou dan bergabung dalam grup milik Satou.

4. Nymph


Merupakan malaikat imut yang seharusnya membunuh Tomoki malah justru diselamatkan olehnya. Nymphh memiliki rambut panjang diikat dua yang cantik plus sayap transparan bebrbentuk kupu-kupu menambah keimutannya, tetapi dibalik keimutannya dia lumayan kuat dan jago hacking lho.

5. Aqua (Dewi Sableng dan Gendeng)


Dewi yang tertarik ke dunia bawah oleh Kazuma. Meskipun ia memiliki skill yang kuat tetapi si Dewi Sableng ini ceroboh dan suka berfoya-foya yang bikin Kazuma stres hahaha. Adakah yang memfavoritkan Aqua sebagai waifunya?

Oke sekian dulu ya update kali ini, Like,follow dan saran diperlukan sebagai penyemangat penulis untuk menulis konten-konten selanjutnya. Terima Kasih dan sampai jumpa di update selanjutnya.(*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sang Raja Iblis Anos Voldigoad

Top Waifu di Tensei shitara Slime Datta Ken

Sindrom Pubertas? Apa itu?