Top Waifu di Tensei shitara Slime Datta Ken


Animelovers sudah pada nonton anime Tensei Shitara Slime Datta Ken belum? Anime bergenre Isekai ini lumayan populer lho di beberapa grup anime. Di anime ini juga ada beberapa waifu yang bisa dikoleksi nih, siapa saja? Yuuk langsung kita cek:

1.Shizue Izawa


Gadis cantik berambut hitam yang dipanggil oleh  Raja Iblis Leon ke dunia isekai. Shizue dirasuki oleh iblis api Ifrit. Shizue akhirnya meminta Rimuru untuk memakan dirinya seperti ia memakan Ifrit.

2. Shuna


Putri dari ras Ogre dan adik dari Benimaru. Sebelum berubah setelah diberi nama oleh Rimuru Shuna sudah memiliki paras cantik apalagi sudah berubah  tambah cuakep dah hehe.

3. Shion


Sekretaris Rimuru ini sama seperti Shuna yaitu berasal dari ras Ogre. Shion memiliki tubuh yang  aduhai dibanding Shuna. Tetapi jangan menyuruhnya memasak ya yang sudah nonton anime ini pasti tau hehe.

4. Milim Nava


Salah satu raja iblis terkuat tetapi Rimuru berhasil menjadikannya sahabat. Sehingga Milim tidak jadi mengacau di Hutan Jura. Milim memiliki tingkah seperti anak kecil yang imut, tetapi dibalik keimutannya tersebut ia sangat kuat dan sebal jika dipanggil anak kecil.

5. Soka


Adik dari Gabiru yang merupakan Ras Lizardman. Dia menjadi cantik dan berubah seperti manusia setelah diberi nama oleh Rimuru apalagi ditambah sayap dibelakangnya hehe.

Oke segitu dulu ya update kali ini. Like, follow dan komentar diperlukan penuiis sebagai penyemangat penulis menulis konten bertema anime selanjutnya. Terima kasih dan sampai jumpa di update selanjutnya.(*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sang Raja Iblis Anos Voldigoad

Sindrom Pubertas? Apa itu?