Skill di Danmachi yang Mungkin Kalian Belum Tahu Part 1

ANIMELOVERS maaf ya kalau update sering telat, penulis lagi kurang enak badan maklum efek musim kali ya hehe. Apa animelovers pernah menonton anime Danmachi? Nah kali ini penulis coba menshare skill-skill yang ada di Danmachi mungkin sebagian skill ini tidak dirapal langsung penggunanya tetapi memiliki efek yang hebat. Yuuk langsung aja kita cek:
1. Skill dari Bell Cranel
Liaris Freese: Skill ini mempercepat pertumbuhan status buat si pengguna sesuai dengan perasaaan pengguna terhadap sesuatu itu sendiri dengan kata lain perasaan Bell terhadap Ais Wallenstein, semakin kuat perasaan Bell maka semakin kuat pula pertumbuhan status yang akan dialami Bell.
Argonaut: Pengguna dapat menyimpan suatu energi untuk melancarkan tambahan damage. Skill ini bisa dipadukan dengan skill serang apapun untuk menambah damagenya. Semakin besar energi yang dikumpulkan semakin besar berkali-kali lipat serangan yang ditambahkan.
Ox Slayer: Meningkatkan status jika penggunanya bertarung dengan tipe Minotaurus atau Ox (sejenis banteng) yang lagi mode Berserk.
2. Skill dari Liliruca Arde
Artel Assist : Skill yang menambah ability penggunanya untuk mengangkat benda yang berat. tetapi ada kompensasinya tergantung berat bawaanya.
3. Skill dari Welf Crozzo
Crozzo Blood: Skill yang digunakan penggunanya untuk membuat pedang magic, bahkan skill ini bisa membuat pedang magic tersebut memiliki kekuatan yang berlipat saat digunakan.
4. Skill dari Ais Wallenstein

Avenger: Skill meningkatkan damage kepada penggunanya saat berhadapan dengan monster tipe Dragon, skill ini juga akan lebih meningkatkan damagenya sesuai kebencian penggunanya terhadap sesuatu hal.
Oke segitu dulu ya penulis janji deh Part 2nya nggak akan lama-lama. Like, follow dan komentar diperlukan penulis sebagai penyemangat untuk menulis artikel-artikel menarik mengenai anime selanjutnya. Terima kasih dan sampai jumpa di update selanjutnya. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sang Raja Iblis Anos Voldigoad

Top Waifu di Tensei shitara Slime Datta Ken

Sindrom Pubertas? Apa itu?